Padangsidimpuan, 20/6 (Antarasumut)- Bandara Aek Godang, Kabupaten Paluta, Tabagsel sangat nyaman untuk penumpang jasa transportasi udara.

"Pendaratan di bandara aek godang nyaman dan aman, tidak ada kendala selama pendaratan dan penerbangan." ucap Kepala Bandara Aek Godang Artanto Edi Saputro, Selasa,

Gubernur Sumatera Utara sudah beberapa kali mendarat dan berangkat dari Bandara Aek Godang, semua berkomentar nyaman dan tidak ada kendala selama berangkat dan pendaratan, pungkasnya.

Kemudian tambahnya, masyarakat dan calon penumpang dapat memanfaatkan bandara ini dalam percepatan perjalanan dari udara, dari Bandara Aek Godang, Tabagsel menuju Bandara Kualanamu, Medan.

Artanto Edi Saputro juga menambahkan saya berharap kepala daerah se Tabagsel dapat memberikan dukungan sepenuhnya terhadap bandara yang menjadi harapan masyarakat Tapanuli Bagian Selatan itu.

Kenyaman pengguna jasa transportasi udara ini agar menjadi lebih baik lagi, dan kedepan diharapkan tidak hanya wings air saja yang meramaikan penerbangan dari Bandara Aek Godang. Kita mau penerbangan Bandara Aek Godang ini menjadi lebih sehat lagi dari segi penyajian dan kenyamanan dibanding sebelumnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017