Padangsidimpuan, 20/6 (Antarasumut)- Bandara Aek Godang, yang menjadi primadona masyarakat Tapanuli Bagian Selatan terus berbenah dalam peningkatan pelayanan.

Kepala Bandara Aek Godang, Artanto Edi Saputro, kepada wartawan, Selasa, mengatakan, dalam peningkatan pelayanan bandara Aek Godang, kita terus upayakan dalam memberikan yang terbaik, ucapnya.

Saat ini untuk pengembangan, dan penataan terminal ada perbaikan tempat pelayanan, seperti pembinaan tempat parkir, perluasan ruang tunggu penumpang, kantin, dan itu mencapai Rp3 Miliar.

Kemudian, ada runway 1.400 nantinya kedepan akan ada penambahan mencapai 1.800 meter itu sesuai hasil pengkajian konsultan.

Harapan kedepan, dengan adanya peningkatan jumlah pengguna jasa transportasi udara dari Bandara Aek Godang maka pelayanan juga harus kita tingkatkan, itu harapan bersama juga.

Sekedar informasi, nanti pada tahun 2019 akan ada penambahan runway untuk penambahan 400 meter, sehingga di tahun 2019 bisa kita memaksimalkan penerbangan dari Bandara Aek Godang.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017