Padangsidimpuan, 20/6 (Antarasumut)- PLN Area Padangsidimpuan sampaikan kepada pengolah rumah ibadah se Tabagsel untuk melakukan penambahan daya listrik secara cuma-cuma alias "gratis".

Manager PT PLN (Persero) Area Padangsidimpuan Ronny Afrianto, kepada ANTARA, Selasa, mengatakan, saat ini seluruh rumah ibadah se Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dapat melakukan penambahan pemasangan daya listrik khusus rumah Ibadah, baik Masjid, Pura, Gereja, dan Rumah Ibadah lainnya dengan cara Gratis, tidak dipungut biaya sepeserpun, ucapnya.

Tambahnya, untuk Biaya Penyambungan (BP) gratis tidak dipungut biaya, dan itu berlaku untuk wilayah Tapanuli Bagian Selatan yang terdiri dari Kabupaten Madina, Palas, Paluta, Tapsel dan Kota Padangsidimpuan.

Syaratnya tidak sulit, hanya mendatangi kantor PLN Area Padangsidimpuan kemudian cukup menyerahkan slip pembayaran rekening listrik terakhir, hal ini disampaikan kepada masyarakat se Tabagsel mengingat ini juga program dari PT PLN se Indonesia termaksud di Tabagsel.

Prosesnya hanya 1 hari, program PT PLN ini yaitu "Gemerlap Lebaran 2017", cukupkan daya listrik rumah ibadah untuk seluruh Tabagsel, pungkanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017