Panyabungan,  20/6 (Antarasumut)  - Sekretaris daerah kabupaten Mandailing Natal, Drs.  M. Syafei Lubis lantik 88 orang  pejabat struktural eselon IV dilingkungan Pemda Madina,  Selasa. 

Pelantikan dan pengukuhan Eselon IV dilingkungan kantor Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan kantor lainnya yang dipusatkan di aula kantor bupati Mandailing Natal ini turut juga dihadiri oleh para asisten dan beberapa kepala Skpd dilingkungan Pemda Madina. 

Sekda Madina,  M. Syafei Lubis menyampaikan,  pelantikan struktural eselon IV ini dilakukan sebagai upaya memenuhi tuntutan optimalisasi kinerja organisasi pemerintah daerah untuk menjadikan pejabat yang memiliki kemampuan yang profesional,  akuntabel,  berpihak kepada kepentingan rakyat. 

"Pelantikan ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan optimalisasi kinerja pemerintah daerah sehingga nantinya menjadi pejabat yang memiliki kemampuan yang profesional, " ujarnya. 


Untuk itu kepada pejabat yang dilantik tersebut diharapkan dapat mempertanggungjawabkan sumpah jabatan secara moral dan tetap berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena kegiatan pelantikan tersebut merupakan bagian dari kehidupan organisasi. 

"Sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pelantikan ini hendaknya dimaknai terutama dari sudut pandang kepentingan organisasi, " ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut para pejabat yang dilantik juga diingatkan agar senantiasa bertindak sesuai dengan aturan yang berlaku,  bertanggungjawab,  disiplin dan memberikan pelayanan prima serta mengutamakan peningkatan kinerja. 

"Kepada para istri yang mendampingi agar tidak pernah bosan memberikan support dan motivasi kepada para suami agar dapat tetap menjalankan tugas dan amanah yang dibebankan dengan baik, " harap Sekda. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017