Tebing Tinggi, 20/6(Antarasumut)- Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan bersama Kapolres dan Dandim 0204-DS senin (19/6) sore lakukan peninjauan Pos Pengamanan mudik yang berada di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi. 

Dalam peninjauan langsung tersebut Walikota menyerahkan paket lebaran kepada para petugas gabungan yang berjaga dimasing-masing pos. 

Dalam kesempatan tersebut Walikota menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada para petugas yang senantiasa tetap semangat dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya meskipun nanti tidak bisa bersama-sama dengan keluarga dalam merayakan idul fitri. 

Tugas ini sangat mulia memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang ingin pulang mudik, bertemu sanak keluarga bersilaturahmi. 

Kepada warga yang melakukan perjalanan mudik diharapkan walikota senantiasa memperhatikan faktor keamanan kenderaan yang digunakan, terutama yang menggunakan sepeda motor, jangan mengangkut orang atau barang berlebihan,  pergunakan kelengkapan berkenderaan seperti helm dan surat kenderaan. 

Dihimbau Walikota dan Kapolres pemudik yanh melalukan perjalanan jauh, jika letih bisa memanfaatkan pos-pos keamanan yang ada untuk melakukan istrihat,  tidak usah memaksakan diri, nanti pasti diberikan pelayanan oleh para petugas. 

Pos-pos pengamanan tersebut selain dijaga oleh petugas Polisi juga dibantu TNI, Dinas Perhubungan, Satpol. PP dan petugas Kesehatan yang senantiasa standby disana. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017