Tebing Tinggi, 16/6(antarasumut)- Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Ciceu Cahyati  berharap agar Perbankan di Tebing Tinggi agar mendownload E Polisi, untuk lebih mudah dan cepat apabila terjadi tindak kejahatan di Bank. 

Hal ini disampaikan Kapolres Tebing Tinggi dalam acara berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Kapolres Jk. Pahlawan bersama dengan Unsur FKPD,  Pers, Tokoh Masyarakat, Agama dihadiri Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan,  kamis (15/6)

Melalui Aplikasi E Polisi diharapkan akan lebih cepat Polisi dalam bereaksi dalam mengambil tindakan,  dan aplikasi E Polisi ini bisa dimanfaatkan semua warga masyarakat, dan informasi yang diberikan akan ditanggapi secepatnya. Ujarnya. 

Kapolres juga berharap agar instansi yang ada di Tebing Tinggi untuk saling membantu dan berkoordinasi dalam menjaga Kamtibmas di Tebing Tinggi. 

Walikota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyambut baik pamanfaatan aflikasi E Polisi tersebut, dan itu sangat besar manfaatnya guna mengantisipasi setiap permasalahan yang timbul khususnya dalam menjaga Kamtibmas. 

Untuk itu Walikota minta Kepala Lingkungan, Lurah dan Camat sebagai ujung tombak Pemerintah Kota,  agar senantiasa selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di Daerahnya masing-masing. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres TebingTinggi AKBP Ciceu Cahyati memberikan santuna kepada 50 anak yatim piatu.

Sementara Tusyiah disampaikan al ustad Ngaiman Aziz yang mengajak umat muslim untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Swt dibulan suci ramadhan ini. 


Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017