Padangsidimpuan, 14/6 (Antarasumut)- Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan hadiri Tablig dan Dzikir Akbar serta doa bersama dalam rangkain safari ramadhan Provinsi Sumatera Utara di lapangan Batalyon 123/RW, Kota Padangsidimpuan.

Masyakakat Kota Padangsidimpuan M Ridwan Hasibuan, mengatakan, Rabu, kegiatan ini sangat luar biasa, semoga Tabagsel pada umumnya tetap menjaga segala keutuhan serta berdaulat untuk Indonesia dalam keaneka ragaman antar umat beragama.

Sementara itu Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu, juga mengungkapkan, dengan kegiatan tablig, serta dzikir akbar bersama ini dengan dihadiri forum komunikasi kerukunan umat beragama, berarti jelas Sumatera Utara itu berdaulad dan indonesia 1.

Bupati Tapsel yang mewakili pimpinan kepala daerah se Tabagsel, juga mengharapkan agar di Tabagsel masyarakatnya kuat dan hebat dengan berdaulad dalam kebersamaan indonesia, kebersamaan indonesia.

Tabagsel bagian dari Sumatera Utara, berarti Sumatera Utara juga bagian dari Indonesia, dari Tabagsel, Sumatera Utara, untuk Indonesia berdaulad, allahu akbar, allahu akbar, allahu akbar, ucap Bupati Tapsel.

Turut menghadiri kegiatan dari Tablig dan Dzikir serta doa bersama seluruh masyarakat perwakilan dari Kabupaten Tapsel, Kabupaten Padanglawas Utara, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Madina dan Kota Padangsidimpuan.

Serta turut hadir juga Gubernur Sumatera Utara HT Erry Nurady, Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Kepala Daerah se Tabagsel, Danrem 023/KS Kolonel Inf Donny Hutabarat, Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari, Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy, dan Kapolres Madina.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017