Padangsidimpuan, 14/6 (Antarasumut)- Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel lakukan kunjungan kerja dalam rangkain safari ramadhan di Tapanuli Bagian Selatan.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel yang kini menjabat, sebagai Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol), Semarang, Jawa Tengah, mengatakan kepada wartawan, di Padangsidimpuan, Rabu, "kunjungan terakhir saya ini ditutup dengan acara tablig akbar di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) dengan rangkaian tugas sebagai Kapolda Sumatera Utara tepatnya di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, semoga apa yang saya tinggalkan selama menjabat Kapolda Sumatera Utara mendapatkan rahmat dan berkah dari masyarakat dan ulama di Sumatera Utara, apa lagi di Tabagsel, ucap.

Gubernur Akpol tersebut juga mengatakan, jangan percaya informasi hoax, jangan muda di adu domba, dan saling menguatkan satu sama lain dalam kerukunan umat bergama di Tabagsel.

Rangakain safari ramadhan ini juga dihadiri Forum Pimpinan Daerah Sumatera Utara (FKPD), dan FKPD dari Kabupaten Palas, Paluta, Tapsel, Kota Padangsidimpuan, Polres Tapsel, Polres Kota Padangsidimpuan serta pimpinan lainnya, ucap Kapolda Sumut yang kini menjabat Gubernur Akpol tersebut.

Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, juga menuturkan rangkaian safari ramadhan ini juga nantinya akan diakhiri dengan, buka puasa bersama, taraweh dan peringatan malam nuzul Quran di Tabagsel, serta akan diaramaikan dengan kehadiran artis konang Opic dalam melantunkan lagu islami.

Saya berharap rekan wartawan bisa mengikuti rangkaian kegiatan safari ramadhan sampai selesai, pesannya sambil tersenyum.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017