Padangsidimpuan, 14/6 (Antarasumut)- Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Rycko Amelza salut dengan kerukunan umat beragama dan toleransi sesama umat di Sumatera Utara masih tetap terjaga hingga saat ini.

Irjen Pol Rycko Amelza yang kini menjabat sebagai Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) mengatakan kepada wartawan di Padangsidimpuan dalam rangkaian safari ramadhan bersama Gubernur Sumatara Utara Ir HT Erry Nuradi.

Mantan Kapolda Sumatera Utara itu menambahkan, dengan semakin kuatnya solidaritas antar umat beragama di Sumatera Utara itu harus tetap dipertahankan, jangan sampai goyang kerukunan umat beragama di Tabagsel dan di Sumatara Utara, ucapnya.

Dengan kegiatan safari ramadhan bersama Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara ini harapan kedepan, kesan positif sesama umat beragama tetap kita jaga dan kita kuatkan iman apa lagi ini dimasa bulan ramadhan ini, dan bentar lagi akan memasuki hari kemenangan , kepada masyarakat sumatera utara saya memiliki kesan yang luar biasa, semoga tetap kuat dan semakin terjaga dengan kuat.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017