Medan, 13/6 (Antarasumut) - Telkomsel Area Sumatera bekerjasama dengan Garuda Indonesia dalam penyelenggaraan Diskon Tiket Mudik di 31 rute penerbangan di kawasan Sumatera.


"Kerja sama Telkomsel dan Garuda Indonesia bertujuan untuk semakin memberikan apresiasi kepada pelanggan di Ramadhan dan Lebaran dan sekaligus memperkuat sinergi antarBUMN," ujar Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung di Medan, Senin.


Menurut Erwin, penandatanganan nota kesepahaman tersebut merupakan bagian dari program Telkomsel Mudik Fair 2017.


Pelanggan bisa memperoleh diskon Rp100.000 plus potongan harga hingga 10 persen untuk tiket Garuda Indonesia pada 31 rute penerbangan di Sumatera dengan menukar 800 Telkomsel Point.


Erwin menjelaskan, kerja sama dengan Garuda Indonesia dalam program RED CARPET (priority) yang merupakan program loyalti berupa layanan khusus bagi pelanggan prioritas Telkomsel yang juga pelanggan Garuda Indonesia.


Layanan prioritas diperoleh dengan cara menunjukkan status priority pada aplikasi MyTelkomsel di Corporate Counter atau Sales Office Garuda Indonesia.


Pelanggan tersebut berhak menggunakan corporate counter check in di bandara.


Adapun pelanggan Garuda Miles Platinum, Business Class dan SkyTeam Elite Plus berhak mendapatkan layanan prioritas di kantor layanan Telkomsel.


Vice President Telkomsel Area Sumatera Paulus Djatmiko menyebutkan, kerja sama dengan Garuda Indonesia itu merupakan program di Sumatera.


"Kalau bagus tentunya akan diikuti wilayah lain," katanya.


Vice President Sumatera Region Garuda Indonesia, Dian Ediono menyebutkan, pelanggan priority Telkomsel bisa mendapatkan kemudahan di 31 rute penerbangan Garuda di Sumatera.


"Menjelang Idul Fitri, permintaan tiket penerbangan memang meningkat dan tentunya akan melonjak dengan program kerja sama itu," katanya.


Bagi Garuda, kata Dian Ediono, pelayanan yang baik sudah menjadi standar. 

Baca : info Mudik dan Lebaran

Pewarta: Evalisa siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017