Padangsidimpuan, 9/6 (Antarasumut)- Masjid Al Muklhisin, Kelurahan Batunadua Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, di kunjungai Tim Safari Ramadhan Pemko Padangsidimpuan, Jum'at (9/6).

Tim Safari Ramadhan 1438 Hijriyah dipimpin Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, bersama pimpinan SKPD lingkungan Pemko Padangsidimpuan serta ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Padangsidimpuan Martua Raja Harahap.

Safari Ramadhan seperti itu sudah menjadi agenda tahunan Pemko Padangsidimpuan bertujuan meningkatkan hubungan silaturrahim antara masyarakat dan pemerintah serta melihat dari dekat pembangunan dan rencana pembangunan, ucap Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, Jum'at (9/6).

Ia juga menambahkan, "Membangun silaturahmi melalui Safari Ramadhan juga merupakan sebuah program pembangunan khususnya dibidang sosial keagamaan."

Andar Amin Harahap, nantinya kedepan juga, Pemko Padangsidimpuan akan terus meningkatkan safari ramadhan , mari kita isi selama ramadhan ini dengan kegiatan agama yang positif.

Pengurus BKM Masjid Al Mukhlisin Kelurahan Batunadua Julu, H Rahmat Auli Harahap, kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari tim safari ramadhan pemko Padangsidimpuan, mari sama-sama kita ramaikan masjid yang kita mulaikan ini.

Camat Padangsidimpuan Batunadua, Roni Gunawan Rambe, juga mengungkapkan, semoga kunjungan tim safari ramadhan ini mendapat manfaat antara pemerintah kota dengan masyarakat kelurahan batunadua julu serta umum di Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua.

Ustadz, Ratonggi Hasibuan MA, yang turut dalam memberikan ceramah, menyampaikan, bulan ramadhan bulan yang paling mulia dibanding bulan yang lainnya, bulan ramadhan ini merupakan bulan yang penuh rahman dan berkah, semoga umat muslim di Padangsidimpuan dapat meningkat ibadah karena bulan ramadhan juga bulan pengampunan yang sangat luar bisa, jaga diri dari segala dosa jadikan bulan ramadhan ibadah yang kyusuk, ungkap ustad tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017