Medan, 8/6 (Antara) - Seiring dengan puasa Ramadhan 1438 H, Karyawan Telkomsel melalui majelis Taklim Tel-komsel lakukan bagi Ta’jil gratis untuk masyarakat yang sedang berkendara maupun yang berada di pusat keramaian yang biasa digunakan masyarakat menunggu waktu berbuka. 

Hal ini sejalan dengan tema Ramadhan Telkomsel tahun ini yaitu “Saatnya Berbagi dalam Kebersamaan”.

Tahun ini, agenda rutin yang digelar oleh Majlis Taklim Telkomsel Sumbagut yakni pemberian takjil buka puasa selama ramadan di depan kantor GMP Medan. 

Pemberian Ta’jil ini diberikan setiap hari selama bulan Ramadhan yang dibagikan oleh karyawan Telkomsel kepada para pengguna kenderaan yang melintas di Graha Merah Putih Jl.Putri Hijau Medan. 

Selain itu, secara berkala karyawan Telkomsel juga membagikan ta’jil pada tempat keramaian yang sering digunakan untuk menunggu waktu berbuka misalnya Lapangan Merdeka. 

Ketua Majlis Taklim Telkomsel Boedi Firmansyah mengatakan pihaknya ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama yang melintasi kantor Telkomsel. 

Untuk itu kami sengaja memberikan Ta’jil sebagai bentuk perhatian Telkomsel untuk masyarakat di bulan Ramadhan ini yang dibagikan setiap didepan gedung kantor operasional Telkomsel”.
 
Selain kegiatan bagi ta’jil untuk masyarakat, sejumlah agenda keagamaan untuk karyawan dan ke-luarga karyawan juga dilakukan oleh Majelis Taklim untuk menumbukan silaturahmi antara karya-wan dan keluarga besar Telkomsel. 

Kegiatan yang dilakukan karyawan Telkomsel ini semakin melengkapi agenda Ramadhan Telkomsel antara lain roadshowbuka puasa bersama dengan total 10.000 anak yatim di lima kota di Indonesia dimana untuk Sumatera dilakukan di Palembang.

Serta santuan kepada masjid dan yayasan di Sumatera, dan bantuan total 22 Ton kurna untuk 12 wilayah di Indonesia dimana untuk Sumatera kurma diberikan untuk Masjid Raya Al Mashun Medan dan Masjid Baiturahman Banda Aceh.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017