Padangsidimpuan, 6/6 (Antarasumut)- Tim Safari Ramadhan Pemkot Padangsidimpuan mengunjungi Masjid Babur Rahmat Desa Pintu Langit Jae, Kecamatan Angkola Julu yang berbatasan dengan Desa Pintu Langit Julu Tapanuli Selatan, Selasa.

Tim safari ramadhan yang dipimpin langsung Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy turut hadir tanpa ditemani Wakil Walikota Padangsidimpuan M Isnandar Nasution sesuai jadwal tim safari ramadhan 1438 H untuk desa pintu langit jae, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwandy, mengatakan, Selasa, semoga kunjungan tim safari ramadhan ini dapat disambut dengan baik oleh masayrakat dan kehadirannya juga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik pula kepada masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan tersebut untuk menjembatani tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat sekaligus sebagai meddia untuk menyerap aspirasi.

Selain itu juga diharapkan dapat memberikan informasi positif yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat dalam menyongsong pembangunan Kota Padangsidimpuan yang sehat, maju dan sejahtera.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan dan memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat antar sesama maupun dengan pemeluk agama lain. 

Dengan semangat kebersamaan dari semua komponen masyarakat, lanjut dia, maka apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud, disamping itu juga diharapkan adanya para inovator-inovator yang unggul dikalangan masyarakat sesuai bidangnya masing-masing.


Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017