Padangsidimpuan, 22/5 (Antarasumut)- Pemerintah Kota Padangsidimpuan gelar upacara peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-109 yang dilaksanakan di stadion HM Nurdin Nasution, Senin.

Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari yang menjadi irup pada upacara tersebut juga membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Rudiantara, Peringatan Harkitnas yang mengusung tema "Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional" ini diharapkan tidak hanya tertanam di dalam hati, namun juga segera diwujudkan melalui strategi, kebijakan, dan implementasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bangsa.

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara yang dibacakan Letkol Arm Azhari menyebutkan, pemerintah terus berupaya meningkatkan aspek pemerataan pembangunan di segala sektor. 

"Pemerintah juga memandang bahwa pembangunan infrastruktur diperlukan untuk meningkatkan pemerataan ekonomi dan meningkatkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk juga salah satunya infrastruktur jalan raya," kata azhari.

Turut hadir pada upacara tersebut antara lain Kapolres Padangsidimpuan AKBP Andy Nurwady, Sekretaris Daerah Zulfeddi Simamora, Ketua PN Padangsidimpuan, Kejari Padangsidimpuan, Wadanyon 123/RW, Kepala SKPD, serta segenap Pimpinan Ormas Lingkup Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief 

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017