Kotapinang, 19/5 (Antarasumut) - Bupati Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung, diwakili Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Sahrul Tanjung melantik dan mengukuhkan kembali 245 Kepala Sekolah (Kepsek) TK, SD, SMP, serta Pengawas Sekolah di lingkungan Pemkab Labusel di Gedung SB3, Kotapinang, Jumat.

Kepsek yang dilantik antara lain, Zulfan Kepsek SDN 112226 Simatahari, Nurbaiti Kepsek SDN 114619 Kotapinang, Linda Kepsek SDN Sumberjo, Pandapotan Kepsek SDN 115502 Sei Rumbia, Rasima Kepsek SDN 117873 Pasir Tuntung, dan Nurhayati Kepsek SDN 118235 Kotapinang.

Sahrul pada kesempatan itu meminta para Kepsek memberikan kesempatan kepada guru untuk berinovasi dalam mengembangkan kemampuan mendidik. Sehingga, hasilnya diharapkan akan berdampak baik terhadap pendidikan di Kab. Labusel.

Dia mengajak para Kepsek untuk menciptakan suasana menyenangkan di sekolah dan selalu mewaspadai peredaran Narkoba serta informasi yang dapat memecah belah persatuan juga kesatuan bangsa. 

"Mulailah bekerja dengan niat yang benar. Jadilah teladan dan penggerak yang baik, sehingga pendidikan di Kab. Labusel menjadi lebih maju dan berkualitas," katanya pada acara yang dihadiri Kepala UPT Dinas Pendidikan se-Kab. Labusel itu.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017