Panyabungan,  9/5 (Antarasumut)  - Sebanyak dua rumah warga yang dijetahui milik Henri dan Edi Arwin didesa Tebing Tinggi kecamatan Panyabungan Timut,  Mandailing Natal hangus dilalap sijago merah,  Selasa. 

Dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 1.30 wib tersebut kobaran api juga menghanguskan dua rumah beserta dengan isinya. 

Landong warga desa Tebing Tinggi kepada ANTARA mengatakan, kejadian kebakaran ini terjadi sekitar pukul 1.30 wib disaat para pemilik kedua rumah tersebut sedang tidak berada didalam rumah. 

"Api tiba-tiba membesar dari dalam rumah kemudian membesar dan membakar kedua rumah," ujarnya. 

Ia mengatakan,  dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun sebanyak dua rumah beserta isinya yang terdiri dari bahan-bahan bangunan dan barang-barabg kelontong hangus terbakar dilalap sijago merah. 

Kobaran api dapat dipadamkan sekitar setengah jam kemudian  setelah para warga desa dan  tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Madina turun kelokasi untuk memadamkan api. 

"Api sudah dipadamkan setelah warga bersama dengan petugas dari pemadam kebarakan bahu membahu untuk memadamkan api,  " sebutnya. 

Dalam kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017