Padangsidimpuan, 9/5 (Antarasumut)- Pemkot Padangsidimpuan sudah memastikan pada tanggal 26 Oktober tahun 2017 akan menggelar pemilihan kepala desa serentak.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Padangsidimpuan Drs Sahrul Efendi Tanjung, kepada Antarasumut, Selasa, mengatakan saat ini yang sedang dilakukan tahapannya seperti rapat bersama dengan melibatkan TNI-Polri serta intansi terkait.

Ia juga menambahkan tahapan yang sedang dikerjakan saat ini, seperti tahapan pelaksanaan rapat persiapan pilkades. kedepan pilkades yang melibatkan 42 desa se Kota Padangsidimpuan akan kita pantau dan awasi bersama, semoga dari hasil rapat bersama nantinya dapat dipastikan 26 Oktober 2017 Pilkades Kota Padangsidimpuan.

Pilkades yang ada di kota padangsidimpuan jika tidak ada perubahan akan dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2017, kita juga telah berkoordinasi dengan seluruh pejabat desa terkait tahapan dan syarat yang menjadi tahapan pilkades selanjutnya.

Untuk Peraturan Daerah dan Peraturan Walikota sudah selesai dan sudah ditanda tangani walikota, tidak ada lagi permasalahan yang terjadi seperti yang sebelum-sebelumnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017