Asahan, Sumut, 29/4, (Antarasumut) - Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc melepas puluhan offroader yang bergabung di event Asahan Extreme I tahun 2017, Sabtu di Alun-Alun Kota Kisaran.

Surya berharap dengan event Asahan Extreme dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi para seluruh offroader dan sekaligus dapat meningkatkan kualitas pelaksanaan sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan merasa bangga dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak dan panitia penyelenggaraan Asahan Extreme sebagai event wisata dan olahraga. “ Semoga event ini menjadi event yang bergensi di tanah air dan Sumut,” kata Surya kepada seluruh peserta.

Surya berharap peserta offroader yang datang dari berbagai daerah di Sumut dapat menikmati dan merasakan kesejukan dan keindahan panorama saat melintas rute di Asahan. Sehingga kembali dari dapat membawa kesan dan kenangan indah.

 â€œ Saya minta panitia memberikan yang terbaik kepada peserta, agar mereka berkeinginan kembali berkunjung ke Asahan,” ucap Surya.

Sementara itu, Ketua Panitia Asahan Exreme 2017, Rahmat Hidayat Siregar meyebutkan event tersebut dilakukan bertujuan untuk memperkenalakan potensi wisata alam Asahan. Kemudian membantu menyalurkan kegiatan olahraga otomotif khusus mobil off road kearah yang postif.

“ Para offroader akan melintasi lokasi wisata di Asahan, “ sebut Hidayat sembari mengatakan kegiatan berakhir pada Minggu 30 April 2017. Turut hadir unsur Forkompinda, Pengda IOF Sumut, IOF Asahan, KONI Asahan, JAC Asahan dan udang lainya.

Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017