Panyabungan, 27/4 (Antarasumut) – Kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa provinsi Sumatera Utara, Ir. H. Aspan Sofyan, MM kunjungi Kabupaten Mandailing Natal, Kamis.
 
Dalam kunjungannya ke Mandailing Natal tersebut langsung disambut oleh Wakil Bupati Mandailing Natal, HM.Jakfar Nasution bersama dengan ketua Tp.Pkk, Ny.Ika Desika Dahlan Hasan Nasution ditaman raja batu, komplek perkantoran paya loting, Panyabungan.
 
Kepala Dinas PMD Sumatera Utara, Ir. H. Aspan Sofyan, MM kepada ANTARA mengatakan, kunjungannnya tersebut merupakan agenda monitoring jelang pelaksanaan bulan Bhakti Gotong Royong tingkat provinsi Sumatera Utara tahun 2017 yang dipusatkan di Mandailing Natal.
 
“Kunjungan kita melakukan monitoring jelang pelaksanaan bulan Bhakti Gotong Royong yang akan dilaksanakan pada bulan Juli yang akan datang,” ujarnya.
 
Ia mengatakan dalam kegiatan tersebut nantinya akan digelar beberapa kegiatan tingkat provinsi seperti bulan bhakti gotong royong Pkk,  tekhnologi tepat guna dan bulan gotong royong dan kesatuan gerak Pkk.
 
Sementara itu wakil Bupati mandailing Natal, HM.Jakfar Sukhairi Nasution mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara atas dihunjuknya kabupaten Mandailing Natal menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan bulan Bhakti Gotong Royong tingkat provinsi Sumatera Utara tahun 2017.
 
“Agenda yang diamanahkan oleh Pemprovsu tersebut akan siap kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar wakil
 
Sementara itu, Kepala Dinas PMD kabupaten Mandailing Natal, Gozali Pulungan mengharapkan kepada pemerintah provinsi Sumatera Utara  untuk saling konsultasi dan sinkronisasi terhadap kegiatan yang akan dipusatkan di Mandailing Natal tersebut.
 
“Terkait pencanangan  kegiatan yang akan dilaksanakan Pemprovsu tersebut kita mengharapkan adanya penyelarasan dan sinkronisasi sehingga nantinya kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017