Padangsidimpuan, 27/4 (Antarasumut)- PT Bank Sumut  menyerahkan bantuan Rp 65 Juta kepada Pemkot Padangsidimpuan terhadap banjir bandang yang menerjang Kota Padangsidimpuan belum lama ini.

Dudi Duharsa Direktur Operasional PT Bank Sumut, kepada wartawan mengatakan, Kamis, total bantuan yang diberikan PT Bank Sumut dalam bentuk keperdulian banjir bandang Kota Padangsidimpuan senilai Rp65 juta.

Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan berguna serta dapat kiranya meningkatkan perekonomian masyarakat yang terkena banjir bandang pada bulan kemarin, terangnya.

Bantuan kepada pemko padangsidimpuan itu harus dipergunakan dengan benar dan tepat sasaran, agar masyarakat yang terkena banjir bandang kembali normal, ucap Dudi pada puncak acara hari Kartini tahun 2017 di Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Wakil Walikota padangsidimpuan M Isnandar Nasution, mengatakan, pemerintah Kota Padangsidimpuan sangat berterima kasih atas bantuan dari PT Bank Sumut senilai Rp 65 juta, semoga bantuan tersebut dapat langsung dibagikan kepada korban banjir bandang yang tersebar dibeberapa titik, ucapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017