Tebing Tinggi,21/4(antarasumut)- Untuk menyemarakan peringatan Isra' mi'raj nabi besar Muhammad.Saw dan sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengundang mubaligh kondang Ustad KH.Muhammad Syauqi.MZ putra Almarhum KH.Zainuddin.MZ Dari Jakarta.

Hal ini disampaikan Kasubag Agama Bagian Kesra Pemko Tebing Tinggi Mummad Rizal Nasution diruang kerjanya Jumat (21/4) bersama Kabag Humas Bambang Sudaryono.

Disampaikan Rizal Nasution,pelaksanaan Isra' Mi'raj tersebut pada hari Kamis 27-April 2017 bertempat dilapangan Merdeka mulai jam 09.00 pagi, dan kita sudah memperoleh konfirmasi dari Ustad KH.Syauqi MZ, dan menyatakan kesiapannya untuk datang.

Selain acara isra' mi'raj kegiatan tersebut juga dirangkai sekaligus menyambut bulan suci ramadhan yang tausyiahnya akan disampaikan ustad KH.Syauqi.MZ, dan juga dalam cara tersebut Pemerintah Kota Tebing tinggi menyerahkan bantuan kepada 175 orang anak yatim piatu.ujarnya.

Dikatakannya segala persiapan untuk pelaksanaannya sudah hampir rampung, tinggal membuat panggungnya aja, dan diperkirakan akan dihadiri sekitar massa, terutama ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi.

Sementara Kabag Humas Bambang Sudaryono melanjutkan himbauan Pj.Walikota, kepada segenap Dinas,Bagian, Kantor dan BUMD.BUMN di Tebing Tinggi,BKM, Para Ormas Islam, Remaja Mesjid mengajak untuk memeriahkan acara ini dengan datang ke Lapangan Merdeka.  

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017