Sipirok,11/4(Antarasumut)-Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara H.Wagirin Arman, S.Sos dan Parlinsyah Harahap menyambangi Pusat Perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan, di Dano Situmba, Sipirok, Selasa (11/4).

Kehadiran legislator tersebut disambut hangat Bupati Tapanuli Selatan dua periode H.Syahrul M.Pasaribu didampingi Asisten II ekonomi pembangunan, Saulian Sahbi Situmorang, diruang kerja bupati.

Turut bersama rombongan ketua dan wakil ketua DPRD Sumut tersebut  anggota Komisi E DPRD-SU Ikrimah Hamidy dan  H.Zulfikar (F.PKS) dan Eveready (F.Gerindra).

Pertemuan yang terlihat begitu akrab dan kompak seakan mengingatkan masa-masa Bupati Syahrul duduk tiga periode di DPRD Sumatera Utara dan dua periode di DPRD Kota Medan tersebut.

Bupati Syahrul yang didampingi Assisten II ekonomi pembangunan Tapanuli Selatan Saulian Sahbi Situmorang di temu kangen itu banyak bercerita soal perkembangan pembangunan di daerah yang dia pimpin.

Mulai dari kemajuan pembangunan pusat perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan, akan dibangunnya alun-alun perkantoran, rencana kedepan pembangunan sport centre dilengkapi fasilitas gedung dan peralatan olahraga tersebut tidak luput dari perbincangan Bupati dengan anggota legislator Sumut itu.

Rombongan legislator usai pertemuan tidak lebih dari satu jam itu dilanjutkan  dengan peninjauan dari dekat bentuk dan ruang perkantoran Pemkab Tapsel yang megah tersebut yang dimulai dari  Aula Sarasi II yang terletak di lantai tiga perkantoran itu.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017