Langkat, Sumut, 4/4 (Antarasumut) - Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, adakan pelatihan tata rias wajah bekerjasama dengan Wardah Kosmetik, di Stabat, Selasa. 
 
"Pelatihan yang diberikan kepada seluruh anggoa Dhatma Wanita ini merupakan kegiatan rutin guna menambah pengetahuan buat para kaum ibu terutama di instansi ini," kata Ketua DWP Diskominfo Ny Syahmadi.

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi antar istri ASN di instansi tersebut sehingga dapat menambah motivasi bagi suami untuk melaksanakan tugas dengan baik sebagai aparatur sipil negara yang profesional dan bertanggung jawab.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat bermamfaat bagi pengurus dan anggota untuk menambah wawasan mengenai skill dan kemampuan dalam mengembangkan diri menjadi lebih mandiri.

Ny Syahmadi juga mengungkapkan perlu diketahui kegiatan ini juga menjadi perhatian pengurus DWP Kabupaten yang menginginkan adanya peningkatan kreatifitas seluruh pengurus DWP dalam hal kemandirian dan kecakapan individu.

"Kita berharap dengan penambahan keterampilan ini akan memberikan dampak positif buat para ibu-ibu untuk mempercantik diri mereka agar semakin nampak cantik untuk itulah kerjasama dengan Wardah kita lakukan," katanya.

Ini juga akan membuka peluang dalam berusaha karena bagi para ibu yang mempunyai mina tinggi tentu akan bisa melanjutkan kejenjang pembelajaran lebih lanjut, sehingga nantinya bisa membuka lapangan usaha baru

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017