Medan, 2/4 (Antarasumut) - Bobby Octavianus Zulkarnain SE terpilih memimpin Pengurus Cabang Kelaurga Olahraga Tarung Derajat (Pengcab Kodrat) Kota Medan priode 2017-2021 pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar Pengrov Kodrat Sumatera Utara di aula lantai II Gedung Koni Sumut, Minggu.

Ketua Pengprov Kodrat Sumut Dr H Ok Henry M.Si dalam sambutannya saat membuka Muscablub tersebut mengungkapkan, bahwa dalam membesarkan tarung derajat ditengah-tengah masyarakat hal utama yang patut dikedepankan adalah kebersamaan dan kesulitan pengurus. 

Tentunya kedepan sudah pasti kita akan mengajak seluruh elemen pengurus yang ada di kab/kota untuk bersama-sama dapat membangun prestasi yang telah ada menjadi lebih baik lagi dimassa mendatang,”ucap OK Henry.

Lebih jauh dipaparkannya, dalam sebuh organisasi olahraga hal utama yang harus dilakukan adalah pengorbanan. Artinya baik moril maupun materi dalam mengurus olahraga akan menjadi pilar utama dalam membangun dan memebasrkan organisasi. 

“Baik uang, waktu dan perhatian pasti akan kita curahkan dalam melahirkan sebuah prestasi yang kita harapkan.”Makanya dengan digelarnya Muscablub ini kedepan Kodrat Kota Medan akan lebih bersinar dimassa-massa mendatang,”ungkap OK Henry.

Diakhir sambutannya, OK Henry menambahkan lagi, mari kita jalankan roda organisasi dengan mengedepankan sikap arif dan bijaksana. “Perbedaan bukanlah satu hal yang membuat kita harus jalan ditempat. 

“Jadikan semua yang telah kita jalani sebagai modal untuk terus bekerjasama dalam menciptakan prestasi yang tujuannya mengharumkan nama Sumatera Utara di multi iven yang diikuti,”pungkasnya.

Sementara ketua terpilih, Bobby Octavianus Zulkarnain SE sangat tertantang untuk membangun dan melahirkan prestasi bagi Kodrat Kota Medan. 

“Bagi saya mengurus olahraga bukanlah hal yang baru karena ditahun 2010 lalu kesempatan untuk mempin TI Kota Medan dan 3 tahun kemudian memimpin UTI Pro Medan serta menjadi Kabid Prestasi di Pabbsi Kota Medan telah dirasakan.

Makanya begitu diamanahkan sejumlah Satlat Tarung Derajat untuk maju pada Muscablub saya menyatakan kesediaan. “ Jujur sebagai orang yang mencintai olahraga saya begitu tertantang untuk masuk menjadi bagian keluarga besar Kodrat Kota Medan.

”Dan dengan duduknya saya mmeimpin organisasi olahraga yang saat ini sudah dikenal ditengah-tengah warga Kota Medan, kedepan rasa optimis untuk membangun prestasi demi prestasi akan kita lahirkan bersama kawan-kawan pengurus yang nantinya akan duduk bersama saya dikepengurusan,”ucap Bobby.

Lanjutnya lagi, sebagai keluarga baru di tarung derajat Medan, dirinya merasa memiliki tanggungjawab besar dalam menggelorakan olahraga ini dimassa mendatang. 

Artinya dengan segenap kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, saya bersama pengurus tetap mengedepankan rasa persaudaraan dalam menjalankan program-program pembinaan yang akan dijalankan. 

“Pengurus akan kita berdayakan dan satuan latihan yang ada akan kita data kembali.”Tujuannya tidak lain agar organisasi berjalan dengan sistem manajemen yang baik dan terarah.”Disamping itu, kita akan tetap melakukan koordinasi secara berkala ke Pengprov Kodrat Sumut dan Koni Kota Medan,”tutur Bobby Octavianus Zulkarnain.  

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017