Tebing Tinggi, 24/3(Antarasumut) - RSUD dr. H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi terima penghargaan Indonesia Hospital award Winner 2007, yang diterima langsung Direkturnya dr. H. Nanang Fitra Aulia, SpPK,  jumat malam (24/3) di Gran Melia Hotel Jakarta,dari Pusat Penghargaan Indonesia. 

Sertifikat yang ditandatangani, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi M. Hanif Dhakiri diserahkan chairman of organizing Teuku Dhimas.

Teuku Dimas menyampaikan penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian tim penilai dari Pusat Penghargaan Indonesia kepada para pemimpin perusahaan atau lembaga yang punya prestasi dibidangnya masing-masing yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik melalui inovatif.  Kreatif dan punya keunggulan. 

Penghargaan ini diberikan sebagai salah satu motivasi untuk lebih giat lagi Bekerja,  terlebih saat ini kita telah berada dalam situasi pasar Bebas Masyarakat  Ekonomi Asean  yang harus mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain di Asean khususnya dan Dunia umumnya. 

Direktur RSUD Kumpulan Paket de. H. Nanang Fitra Aulia SpPK menyampaikan bahwa penghargaan didapat berkat hasil kerja segenap managemen RS dari jajaran staf yang paling bawah sampai tingkat pimpinan tertinggi.

Dengan kerja sama dan saling melengkapi sesuai dengan bidangnya masing-masing segala pekerjaan dapat dilakukan dengan baik, dan semua itu berkat dari bimbingan Walikota Tebing Tinggi yang berharap RSUD dr. H. Kumpulan Pane menjadi sebuah RS unggulan di Provinsi Sumatera Utara,  dan kita akan berupaya semaksimal mungkin,  ujar Nanang. 

Pewarta: Dhani Ellison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017