Padangsidimpuan, 22/3 (Antarasumut)- Sesuai Amanat UU No 5 tahun 2014 tentang ASN Pemerintah Kota Padangsidimpuan akan melelang 20 Jabatan tinggi pratama eselon II pada bulan Maret hingga April mendatang. 

Syarat ketentuan sesuai Undang-Undang tentang ASN. kita akan mempersiapkan Lelang Jabatan yang tertuang sesuai persyarakat lelang jabatan seperti nantinya Test Kesehatan, Test Narkoba, Test Administrasi, Test Psikotes dan Test Wawancara, ucap Plt Kepala BKD G Nauli Hamongan, kepada ANTARA, Rabu.

Adapun ke 20 jabatan yang akan dilelang nantinya di Pemko Padangsidimpuan seperti pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Perpustakaan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Sekretaris Dewan, Inspektur Kota, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perdagangan, Dinas Perhubungan, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan.

Dengan diumumkannya ke 20 jabatan yang akan dilelang nantinya dapat menerima pendaftaran peserta yang akan ikut lelang jabatan di Pemerintahan Kota Padangsidimpuan, terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017