Padangsidimpuan, 22/3 (Antarasumut)- Pemerintah Kota Padangsidimpuan akan laksanakan lelang jabatan tinggi pratama eselon II dalam waktu dekat.

Plt Kepala BKD Gempar Nauli Hamongan, Di Padangsidimpuan, Rabu, saat ini kita sedang melakukan berbagai persiapan seperti menetapkan kelompok kerja (pokja) dalam penyusunan dokumen perencanaan lelang jabatan tinggi pratama eselon II tersebut.

Pokja tersebut terdiri dari Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan, Asisten II Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Asisten III Administrasi Umum, Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM.

Kemudian Plt Inspektur Inspektorat, Plt Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kabag Hukum, Kabag Organisasi, serta Kabid mutasi, pengembangan karier dan Sumber Daya ASN.

Tahapan nantinya harus tetap kordinasi ke KASN terkait jabatan yang kosong yang nantinya akan dilelang sesuai prosedur dan administrasi.

Gempar menambahkan, untuk panitia seleksi (pansel) nantinya juga akan melibatkan Sekretariat Daerah (Sekda) Pemko Padangsidimpuan selaku ketua pansel, Sekretaris Ispektorat, dari kalangan Akademisi, dan Tokoh Masyarakat (Tomas).

Tahapan sedang kita persiapkan dan dikerjakan, pengumuman kemungkinan pada bulan April tahun ini juga, semoga tidak ada halangan dan hambatan terkait lelang jabatan tersebut, ucapnya.


Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017