Padangsidimpuan, 10/3 (Antarasumut)- Syarifuddin Nasution, S.Sos jabatin Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Pemerintahan Kota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan, amanahkan Syarifuddin Nasution, S.Sos dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Pembangunan Pemko Padangsidimpuan menggantikan Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap, S.STP, MSi yang kini menjabat Kasat Pol PP Pemko Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan menyampaikan, segala sesuatu jabatan itu merupakan amanah, kinerja dan karya merupakan tujuan utama keberlanjutan pembangunan, sesuai harapan bersama dengan visi misi, sehat, maju dan sejahtera, ucapnya Jum'at kepada ANTARA.

Terpisah, Syarifuddin Nasution, yang perna menduduki Jabatan Kepala Kantor Perizinan, Pelayanan terpadu, menyampaikan, tugas dan amanah siap saya emban, keberlanjutan dan kesuksesan pembangunan harus segara dirahi, masyarakat se yogyanya, mendukung dalam percepatan pembangunan di Kota Padangsidimpuan.

Pembangunan capaian, target serta sasaran harus dapat dirahi bersama, sehat, maju dan sejahtera merupakan visi, misi bapak Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, mari sama-sama mensukseskan pembangunan, percepatan pembangunan untuk lebih baik, sehingga masyarakat di Kota Padangsidimpuan dapat merasakan dampak positif yang lebih baik kedepan, kesuksesan pembangunan harus dapat tersentuh tepat pada sasaran yang terarah, terukur kepada masyarakat.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017