Panyabungan, 21/2 (Antarasumut) – Pemerintahan kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal adakan serah terima jabatan 13 kepala desa terpilih  priode 2016 – 2022.
 
Camat Kecamatan Panyabungan Timur Aidil Faturrahman S.Sos dalam kesempatan tersebut mengharapkan kepada para kepala desa terpilih agar didalam menjalankan amanah sebagai aparatur pemerintahan desa agar selalu amanah dan tanggung jawab sehingga nantinya kedepan dapat membawa perubahan bagi desa dan  umumnya kemajuan bagi  kecamatan Panyabungan Timur.
 
“Termasuk didalam penggunaan Dana Desa nantinya saya harapkan kepada kepala desa terpilih agar senantiasa didalam penggunaannya harus selalu sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya
 
Sementara itu, perwakilan kepala desa terpilih, Misbar Nasution mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah baik itu pemerintah kecamatan maupun pemerintah kabupaten karena pelaksanaan Pilkades serentak pada kecamatan itu  telah berjalan sukses dan aman.
 
“Saya mengapresiasi kinerja  pemerintah kecamatan, panitia pilkades karena telah melaksanakan Pilkdes dengan  berjalan sukses, aman dan terkendali,” sebut Misbar.
 
Untuk itu para kepala desa yang diberi amanah  kedepannya diharapkan selalu termotivasi dan berbenah diri sehingga menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab sehingga kemajuan dan  kesuksesan serta  kesajahteraan Panyabungan Timur terwujud.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017