Rantauprapat, 20/2 (Antarasumut) - Wakil Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe terpilih menjadi Ketua DPD Golkar periode 2015-2020 dalam Musyawarah daerah (Musda) di BJ Sinurat Hall Hotel Permata Land, Minggu.

Andi Suhaimi Dalimunthe yang juga sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, berhasil meraih 8 suara dari 14 suara, mengalahkan Ellya Rosa Siregar yang memperoleh 6 suara dalam acara Musda ke-IX Golkar Labuhanbatu tersebut.         
            
Pengamatan wartawan, Musda berlangsung alot sejak pagi hingga malam hari pukul 21.00 WIB. Kegiatan yang sempat molor dari Bulan Agustus 2016 itu, mendapat pengawalan cukup ketat dari Polisi dan personil pasukan Brimob yang sengaja didatangkan dari Kota Tebing Tinggi untuk melakukan pengawalan secara berlapis dibawah pimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang.

Arus lalu lintas sepanjang Jalan Ahmad Yani Rantauprapat juga ditutup oleh petugas Polres Labuhanbatu, sehingga arus lalu lintas dialihkan dari Simpang Jalan Kartini sampai Ke Jalan Simpang Mesjid Agung Rantauprapat.
                
Usai acara Musda, Ketua Golkar Labuhanbatu terpilih tersebut langsung menyusun tim formatur untuk melakukan penyusunan kepengurusan DPD Golkar periode 2015-2020 dan diberi tengat waktu selama 15 hari.

Terlihat hadir dalam Musda antara lain Ketua Komisi II DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Rambe Kamaruzzaman, Sekretaris DPD Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumut Kodrat Syah, Kordinator Wilayah Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Raya Kharuddin Syah Sitorus SE yang juga Bupati Labura serta jajaran pengurus DPD Partai Golkar Sumut.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017