Tebing Tinggi, 14/2 (Antarasumut) -  Pj.Walikota H.Zulkarnain bersama sejumlah pejabat melakukan pininanjauan langsung ke beberapa TPS di 5 Kecamatan se Kota Tebing Tinggi, Selasa.

Pj.Walikota menyatakan pininjauan ini dimaksudkan kita ingin melihat secara langsung kesiapan TPS dan semua perangkatnya dan dari yang kita tinjau dan lihat, alhamdulillah TPS nya sudah siap semua.

Dan yang lebih sangat menggembirakan dan menambah kepercayaan lagi secara umum KPPS yang bertugas sudah memahami segala tugasnya seperti yang sudah diatur dalam PKPU, ujarnya.

Dalam peninjauan tersebut rombongan Pj.Walikota tidak hanya sekedar melihat sarana dan prasarana di TPS-TPS, tetapi juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada petugas KPPS jika ada hal-hal yang mengganggu kelancaran tugas mereka, dan selalu mendapatkan jawaban yang lugas dan tepat.

Kepada petugas KPPS, Pj. Walikota berpesan agar tetap bekerja secara profesional, ikuti saja aturanya dengan baik, tetap semangat, tugas ini adalah tugas tanggungjawab kita sebagai WNI, bukan hanya untuk Kota Tebing Tinggi saja melainkan nusa dan bangsa.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan sempat melihat TPS V Kel.Rambung dan beberapa TPS yang tersebar di 5 Kecamatan se Kota Tebing Tinggi.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017