Asahan, Sumut, 10/2, (Antarasumut) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyerahkan kembali lapangann Parasamya Kisaran ke pihak Polisian resort Asahan.

Kepala Dinas Kominfo Asahan, Rahamat Hidayat Siregar, Jumat  menjelasakan keberadaan lapangan parasamya yang dulunya disebut lapangan polri tersebut akan diserahkan kembali kepada pihak Polres Asahan.

“ Kini lapangan parasamya akan kita serahkan kembali ke Polres Asahan, karena dulunya itu miliki Polres Asahan, “ demikian kata Hidayat di dinas setempat.

Kini keberadaan lapangan parasamaya telah dibersihkan dan kosong dari keberadaan  pedagangan, hal ini dilakukan untuk  acara penyerahan secara resmi antara Pemkab Asahan dan Polres Asahan. “ Rencananya penyerahan akan kita lakukan bersama Kapoldasu,” ucap Hidayat.

Terkait dengan para pedagang yang berada di lapangan tersebut, Hidayat menjelaskan bahwa pihaknya tidak ada mengizinakan berdagang di lapangan tersebut. “ Karena asset tersebut akan kita serahkan, soal pedagang kembali kepada pemilik aset,” cetus Hidayat.

Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017