Medan, 10/2 (Antarasumut) - Era digital semakin memudahkan setiap orang untuk memenuhi berbagai keperluannya. 

Menghadapi tantangan itu, Telkomsel juga melakukan inovasi dengan menghadirkan program dan paket inovatif, seperti menyediakan sarana bagi penggemar musik melalui paket MusicMax. 

Melalui paket ini, pelanggan dapat menikmati lagu-lagu kesukaan, mulai lagu-lagu lama hingga yang terbaru.
 
MuiscMax dihadirkan untuk para penggemar musik dengan akses melalui ponsel dengan aplikasi- aplikasi popular yang telah terdaftar dalam paket MusicMax, seperti LangitMusik, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan GenFM. 

Pelanggan tidak hanya bisa mendengarkan musik lagu-lagu pilihan, tetapi juga bisa menikmati lirik dan bahkan berkaraoke. Begitu juga pelanggan akan mendapatkan informasi terbaru tentang dunia musik.
 
General Manager Sales Region Sumbagut, Nurcahyo Priyadi  mengatakan “Kehadiran MusicMax sebagai bentuk respon Telkomsel terhadap perkembangan teknologi telekomunikasi dan dunia musik. 

Penggemar lagu bisa menikmati lagu-lagu kesukaannya, dan para musisi serta yang terlibat di dalamnya juga bisa tetap eksis serta berkreasi. Telkomsel ini membuat pelanggan menjadi lebih nyaman menikmati musik.”
 
Dengan MusicMax, pelanggan bebas streaming musik online di aplikasi musik populer. 

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 6000 per minggu dan Rp 20.000 per bulan dengan kuota 2 GB. 

Tersedia juga paket premium untuk fasilitas Joox VIP yang memungkinkan pelanggan menikmati koleksi lagu beserta liriknya dan fitur-fitur menarik lainnya dengan hanya Rp 49.000 ribu per bulan untuk 1 GB. 

Untuk pendaftaran cukup bisa melalui aplikasi MyTelkomsel, lalu pilih “Paket” terus pilih “Entertainment” selanjutnya pilih “MusicMax”. 

Pelanggan juga dapat menghubungi menu akses di *363# lalu pilih menu paket internet dan selanjutnya pilih MusicMax. Di sana tersedia paket harian, mingguan, bulanan dan paket spesial lainnya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017