Sibolga, 30/1 (Antarasumut)- Setelah menyalurkan dana CSR dari Perusahaan yang bergerak dibidang pengangukutan ke Polres Kota Sibolga, kini PT. Tran Contonent kembali menyalurkan dana CSR nya ke  Polres Tapanuli Selatan, berupa kendaraan 1 unit kendaraan roda empat, Toyota Hilux pick up single cabin untuk digunakan menjadi kendaraan operasional Polres Tapanuli Selatan.

Penyerahan kendaraan roda empat ini berlangsung di Mapolres Tapanuli Selatan, Senin siang yang diserahkan oleh Fredy Hutagalung sebagai Deputy General Manager, didampingi Norris Sembiring sebagai koordinator PT Trans Continent Cabang Sibolga  mewakili Ismail Rasyid  selaku Direktur Utama yang diterima langsung oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Rony Samtana disaksikan oleh Kasatlantas Polres Tapsel, Kabagops Polres Tapsel dan para Kapolsek dijajaran Polres Tapanuli Selatan.

Menurut Fredy, pemberian dana CSR tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaanmereka yang sudah bisa diterima oleh masyarakat sekitar, seperti di Kota Sibolga, Kabupaten Tapanuli Tengah, sampai dengan Kabupaten Tapanuili Selatan. Karena rute operasional armada mereka meleintasi ketiga wilayah tersebut untuk mengangkut bahan-bahan kebutusan tambang emas Martabe yang ada di Batangtoru, Tapanuli Selatan.

Ia berharap, penyaluran bantuan tersebut sebagai ajang silaturahmi untuk memperkuat hubungan antara pihah PT. Trans  Continent dengan pihak Polres Tapanuli Selatan, serta menjalin komunikasi yang baik.

“Kita bersyukur atas dukungan dan sambutan dari masyarakat ketiga daerah dan juga aparat Kepolisian mulai dari Polres Sibolga, Tapanuli Tengah, dan Polres Tapsel serta pemerintah daerahnya. Kiranya komunikasi dan kerjasama yang baik ini terus kita tingkatkan. Dan kami juga dari PT. Trans Continent selalu berupaya untuk menyalurkan dana CSR kami untuk kepentingan masyarakat di ketiga daerah ini. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada aparat kepolisan, pemerintah setempat dan juga masyarakat, usaha kami bisa beroperasi dengan baik,”katanya.

Ditambahkannya, bantuan yang serupa juga sudah diberikan kepada Polres Tapanuli Tengah. Dan untuk Polresta Sibolga berupa kendaraan roda dua sebanyak dua unit yang diserahkan beberapa waktu lalu.

Sementara itu Kapolres Tapanuli Selatan,  AKBP Rony Samtana, mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR dari PT Trans Continent yang sudah memberikan satu unit roda 4 untuk digunakan menjadi kendaraan operasional Polres Tapsel. Bantuan tersebut turut mensukseskan program dari Polres Tapanuli Selatan. Ia berharap kiranya perusahaan tersebut semakin berkembang, dan dapat lebih lagi untuk berbagi kepada masyarakat dan juga kepada stake holder yang ada.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017