Panyabungan, 18/1 (Antarasumut) – Aparatur Sipil Negara Kabupaten Mandailing Natal selain diharapkan dapat menjadi  contoh yang baik juga harus bisa menjadi pelayan yang baik kepada masyarakat.
 
Harapan tersebut disampaikan Bupati Mandailing Natal, Drs.Dahlan Hasan Nasution kepada 117 pejabat eselon, II,III dan IV pada saat makan bersama usai pelantikan pejabat tersebut ditaman Raja Batu, Aek Godang,  Panyabungan, Rabu.
 
“Saya mengharapkan kepada ASN yang baru dilantik agar senantiasa jangan merasa hebat, merasa dipuji karena telah menjadi  seorang pejabat tetapi harus bisa menjadi pelayan masyarakat yang baik  sesuai dengan defenisi PNS,” ujarnya.
 
Selain itu, dalam kesempatan tersebut para ASN juga diharapkan agar senantiasa saling sayang menyayangi dan bekerja sama sehingga nantinya  Madina kedepan dapat  terbenahi.
 
Ia mengatakan, didalam bertugas para ASN yang baru dilantik tersebut juga dihimbau didalam melaksanakan tugasnya agar senantiasa menumbuhkan rasa malu terhadap perbuatan-perbuatan  yang melanggar aturan  serta  ikhlas sehingga hasilnya memuaskan sehingga tercapai Mdina yang berkemajuan.
 
“Didalam bertugas para ASN saya himbau agar selalu  menggunakan kalbu bukan dengan otak karena kalau menggunakan otak yang ada hanya hitungan untung rugi,” sebut Bupati
 
Pada kesempatan tersebut pejabat diamanahkan menduduki jabatan  didinas Pendidikan diharapkan agar senantiasa meningkatkan pelayanan pelayannannya  baik itu kepada masyarakat luas maupun kepada  guru-guru yang ada dilingkungannnya.
 
“Mengingat Dinas Pendidikan merupakan salah satu  institusi yang berkaitan langsung dengan masyarakat saya harapkan pelayanannya agar ditingkatkan, dan saya akan terus melakukan pemantauan terhadap ini,” kata Drs.Dahlan.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017