Asahan, Sumut, 10/1, (Antarasumut) - Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (PPKB-PPPA) Kabupaten Asahan menerima dua unit mobil yang langsung diserhakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya BSC, Selasa di dinas setempat.
 
Dua mobil tersebut bersumber dari Dana Aloksi Khusus (DAK) tahun anggaran 2016 dan APBN Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Mobil berfungsi untuk antar jemput akseptor KB dan satu unitnya untuk mobilperlindungan perempuan dan anak.
 
“ Saya harapkan dengan adanya kenderaan ini dapat mendukung serta melancarkan tugas di dinas ini,” ucap Surya saat menyerahkan kedua kenderan tersebut dihalaman dinas setempat, sembari menghimbau kenderaan jangan dialih fungsikan.
 
Sementara itu, Kepala Dinas PPKB-PPPA, Syaifuddin Tarigan mengucapkan terimakasih bantuan yang diberikan kepada pihaknya. Bantuan senilai Rp 600 juta lebih dengan fasilitas masing-masing mobil akan dimanfaatakan sebaik-baiknya. “ Harapan kita dengan adanya kenderaan ini dapat melancarkan pelayanan dinas ini,” ucap Syaifuddin.

Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017