Tebing Tinggi,18/12(antarasumut)- Pj.Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain bersama Nyonya dan Kapolres AKBP Cicei Cahyati tutup perlombaan renang dan dayung ceria dalam rangka Haornas di Sei-Padang Minggu petang (18/12) yang berlangsung sejak Jumat (16/12)

Pj.Walikota menyampaikan,kejuaraan renang dan dayung ceria yang sudah agenda tahunan dan diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olah Raga, diharapkan tahun-tahun mendatang dapat dilaksanakan lebih meriah lagi.

Kegiatan ini selain sebagai sarana olah raga, juga merupakan tontonan hiburan bagi masyarakat Tebing Tinggi, juga sebagai ajang mencintai alam, khususnya menjaga kebersihan sei-padang,jika kita rawat dan jaga sei-padang ini akan menjadi sahabat kita.

Untuk itu diharapkan tidak membuang sampah sembarangan ke sei-padang,mari kita jaga bersama-sama dan melestarikannya dengan baik, dan bukan tidak mungkin suatu saat nanti kegiatan ini dapat dijadikan wisata alami, ujarnya.

Kepada pemenang Pj.Walikota menyampaikan ucapan selamat dan yang belum memperoleh hasil, jadikan itu sebuah pengalaman dan itu hanyalah suatu kemenangan yang tertunda

Dari hasil perlombaan tersebut keluar sebagai juara renang kelompok masyarakat I. Madan (Padang Merbau),II Hendra (Sri Padang) dan III.Andri (Bandar Sakti ), Juara Harapan Leman (Bandar Utama)

Dalam acara tersebut tampak hadir Kapolres Kota Tebing Tinggi Akbp Ciceu Cahyati, koramil 13 kapten inf. Salehan serta kepala SKPD.

Lomba Dayung masyarakat Juara I.Kel.Lalang (Kec.Rambutan), II.Kel.Badak Bejuang (Kec.Tebingtinggi Kota), III.Kel.Rambung (Kec. Padang Hilir) dan juara harapan Kel. Bandar Sakti (Kec.Bajenis)

Renang instansi : juara I. Boy petrus ( Satpol PP), II. Ridho (Brimob TT),II. M.fadillah (Dispora), dan juara harapan M. Bayu (Dispora).

Dayung eksekutif : juara I. Koramil 13 kota Tebing Tinggi,II Koni kota Tebing Tinggi, III. Brimob kota Tebing Tinggi, dan harapan. Kejaksaan kota Tebing Tinggi .

Untuk Dayung instansi  : juara I. PTPN IV Pabatu II Tagana Tebing Tinggi III. Dinsosnaker dan juara harapan Disporabudpar Tebing Tinggi.  
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016