Panyabungan, 7/12 (Antarasumut) -  Peringatan Hut Dharma Wanita Persatuan  yang ke-17 dikabupaten Mandailing Natal diwarnai dengan perlombaan Senam Gumu Famire, Rabu.
 
Lomba senam Gumu Famire yang dilaksanakan di lapangan Tapian Sirisiri Syariah, Aek Godang,  Panyabungan ini diikuti sebanyak 19 instansi yang ada dilingkungan Pemkab Mandailing Natal.
 
“Ada sebanyak 19 grup yang ikut dalam perlombaan ini,  yang terdiri dari  DWP, Unit Dinas, Badan, Kantor dan Kecamatan,” ujar Ketua panitia  Hut DWP ke-17,  Rosmartini Tarihoran di Panyabungan, Selasa.
 
Ia mengatakan, perlombaan ini dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan Hut DPW yang ke-17 juga dimaksudkan dapat menumbukan serta  mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota persatuan.
 
”Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan diantara sesama anggota dan pengurs DWP,” ujarnya.
 
Dirgahayu yang mengangkat thema "Penguatan Kualitas Istri ASN menuju ketahan keluarga” ini dijadwalkan kegiatan puncaknya akan berlangsung, Kamis, (8/12). Dimana pada peringatannya  juga akan menggelar berbagai perlombaan  seperti lomba keterampilan merangkai buah dan sayur.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016