Medan, 30/10 (Antarasumut) - Meraih 1 medali emas, 3 medali perak menempatkan kontingen Kecamatan Medan Perjuangan menjadi juara umum cabang olahraga angkat besi, angkat berat dan binaraga dalam Pekan Olahraga Kota (Porkot) VIII-2016, yang berlangsung di Gedung PABBSI Sumut, Jalan Veteran Helvetia, Minggu.

Sedangkan di urutan kedua ditempati  Kecamatan Medan Helvetia dengan raihan 1 emas, 1 perak dan 1  perunggu. Disusul Kecamatan Medan Selayang, Medan Tuntungan, Medan Timur, Medan Barat, Medan Johor dan Medan Labuhan, masing-masing meraih 1 medali emas.

Sedangkan Medan Petisah, Medan Tembung, Medan Deli, Medan Denai, Medan Area, Medan Amplas masing-masing berbagi medali perak dan perunggu.

Pada nomor binaraga, binaragawan Kecamata Medan Helvetia mengumpulkan medali terbanyak dengan 1 emas, 1 perak .

Di urutan kedua ditempati Medan Selayang yang meraih 1 medali medali emas. Posisi ketiga Medan Medan perjuangan yang meraih 1 medali perak. Sementara itu, Kecamatan Medan Tembung dan Amplas, masing-masing 1 medali medali perunggu.

Sementara pada angkat besi, Kecamatan Medan Johor dan Medan barat masing-masih mengoleksi 1 medali emas.
Sedangkan Medan Petisah,Medan Selayang dan Medan Helvetia berbagi medali perak dan perunggu.

Untuk angkat berat, Menempatkan kontingen Kecamatan Medan Perjuangan sebagai kontingen peraih medali terbanyak dengan raihan 1 medali emas dan 2 medali perak. Disusul Medan Labuhan, Medan Tuntungan dan Medan Timur  yang meraih masing-masing 1 medali emas.

Disusul Kecamatan Medan Deli, Medan Area dan Medan Denai yang berbagi medali perak dan perunggu.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016