Seirampah, 17/10 (Antarasumut) - Bupati Soekirman menyarankan agar Muskab Korpri III dijadikan sebagai momentum untuk mengkoreksi dan mengevaluasi diri agar kedepannya KORPRI lebih dekat dan lebih dicintai masyarakat. 

Hal ini sejalan dengan visi KORPRI Kabupaten Sergai yaitu terwujudnya organisasi yang kuat, netral, demokratis untuk membangun jiwa Korsa Pegawai Republik Indonesia dan mensejahterakan anggota sekaligus keluarganya.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Sergai berharap bahwa KORPRI sebagai saluran yang efektif untuk menyampaikan aspirasi serta mampu menjadi spirit bagi kita bersama dalam membangun Kabupaten tercinta serta harus dapat mengikuti perkembangan zaman dengan tata kelola pemerintahan yang berbasis teknologi (e-Government).

Sebelumnya Dewan Pengurus KORPRI Provsu H. Hasban Ritonga, SH dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh  Wakil Ketua I KORPRI Provsu Drs. H. Arsyad Lubis, MM mengemukakan organisasi KORPRI bukan merupakan organisasi massa atau organisasi profesi biasa karena mempunyai kedudukan dan kegiatan yang tidak lepas dari kedinasan.

Untuk itulah semua anggota harus menjaga kewibawaan organisasi ini melalui sikap, prilaku dan tindakan yang terpuji serta sesuai dengan norma-norma hukum dan tata krama yang berlaku ditengah masyarakat. 

Hal ini tidak terlepas dari peranan dan tanggung jawab anggota KORPRI sebagai abdi masyarakat yang selalu memberikan motivasi, pengayoman, perlindungan dan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat sehingga organisasi KORPRI ini mendapat tempat dihati masyarakat, ujar H. Arsyad.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016