Binjai, 12/10 (antarasumut) - Enam calon direktur PDAM Tirtasari Kota Binjai, Sumatera Utara, dinyatakan lulus ujian tertulis dan berhak untuk mengikuti ujian psikotest.

"Sudah kita umumkan ada enam yang berhak untuk mengikuti ujian selanjutnya berupa psikotes' kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Binjai Hendrik Tambunan di Binjai, Rabu.

Hendrik Tambunan menjelaskan berdasarkan berita acara pemeriksaan hasil Ujian tertulis nomor 001/BAPHU/TA-PDAM/X/2016 tanggal 10 Oktober 2016, tim ahli penjaringan dan seleksi Direktur PDAM Tirtasari menetapkan nama-nama peserta yang dinyatakan lulus ujian tertulis.

Selanjutnya mereka harus mengikuti ujian psikotes dan yang berhak untuk mengikuti ujian psikotest adalah Muhammad Irwan ST, Darwinsyah SE MM, Muhammad Idham SE, Syafrida Dewi SSos, Khoiruddin SE, Faizal Nasution SSos, katanya.

Hendrik Tambunan mengingatkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti jadwal ujian psikotes pada hari Rabu 12 Oktober pukul 09.30 Wib di aula pemerintah kota Binjai jalan Jenderal Sudirman no 6.

Untuk itu kepada seluruh peserta diharapkan hadir tepat waktu dan mempersiapkan fisik dan mental sebaik-baiknya.

Ditambahkannya, setelah ujian psikotes tahapan selanjutnya adalah wawancara. Sedangkan nama direktur baru PDAM Tirtasari rencananya akan diumumkan pada tanggal 17 Oktober.

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016