Batubara,26/8 (Antarasumut) - Bupati Kabupaten Batubara OK Arya Zulkarnain melantik 4 pejabat eselon dua dan tiga dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara, Jumat.
 
Pejabat eselon dua yang dilantik Lutfi Solihin Sirait yang sebelumnya menjabat sebagai asisten 1 pemerintahan dan kesra menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Batubara. 

Sedangkan pejabat eselon tiga, Heriawan sebagai Kabid pendaftaran di disdukcapil, Muhardi Sano sebagai Kabid pengawasan di disdukcapil, dan Abdi Resoki sebagai Inspektur pembantu di Inspektorat Kabupaten Batubara.
 
Bupati dalam arahannya berharap kepada para pejabat eselon yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahnahkan dengan sebaik mungkin. 

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Jangan kecewakan masyarakat," katanya.
 
Usai prosesi pelantikan, Lutfi menuturkan akan melakukan bersih-bersih birokrasi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Ia tidak ingin mendengar ada masyarakat yang mengeluhkan sulit dan mahalnya biaya mengurus KTP, KK, dan akte kelahiran dikantor Disdukcapil Kabupaten Batubara. Pada dasarnya KTP,KK dan akte kelahiran merupakan hak setiap warga negara Indonesia yang harus diberikan secara gratis, ujarnya.
 
Prosesi pelantikan dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Batubara Saut Siahaan, SE, Kepala Inspektorat Kabupaten Batubara Rusian Heri,S.Sos, dan para kepala SKPD.

Pewarta: Guntur

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016