Tebing Tinggi,18/8 (Antarasumut)- Menyambut HUT Polwan RI Ke 68, Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Ciceu Cahyati lakukan penegakan ketertiban dan disiplin terhadap para Polwan Kamis,(18/8) di Halaman Mapolres Jl.Pahlawan.

Kapolres AKBP Ciceu Cahyati yang didampingi Wakapolres Kompol Mahmun SH, Kabag Sumda Kompol Ronni Sitompul dan Kabag Ren Kompol Marlina, menyatakan pelaksanaan Gaktiblin terhadap Polwan ini berupa pemeriksaan Kartu tanda anggota (KTA) Polri, surat surat kendaraan seperti SIM, STNK, cara berpakaian dan penampilan rambut.

Dari 31 orang personil Polwan Polres Tebing Tinggi, 6 diantaranya adalah perwira dan 2 orang berpangkat Pamen yang sama sekali hingga saat ini tidak ada yang pernah terlibat masalah terlebih lagi tindak pidana,

sehingga HUT Polwan Ke 68 yang jatuh tepat tanggal 1 September 2016 nantinya diharapkan para Polwan tetap meningkatkan disiplin dengan tetap mempedomani aturan Kapolri.
           
Hingga saat ini tidak ada Polwan Polres Tebing Tinggi yang terlibat dalam masalah, sehingga kedepannya saya berharap agar Polwan dapat lebih meningkatkan lagi disiplin tersebut dengan tetap mengacu pada aturan Kapolri.

Karena Kapolri sekarang ini memberikan peluang atau kesempatan kepada Polwan untuk berkarir dengan diberikan jabatan", ujar AKBP Ciceu Cahyati.
           
Kapolres menyebutkan dalam menyambut HUT Polwan ke-68 Polres Tebing Tinggi juga akan melakukan Bhakti Sosial seperti menyantuni para warga korban bencana alam puting beliung, panti jompo, para polwan dan anggota Bhayangkari yang sakit kemudian kegiatan olahraga bersama Bhayangkari.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016