Medan, 12/8 (Antara) - PSMS tanpa diperkuat dua pemain utamanya Jeky Pasarella dan Hamzaly saat bertandang menghadapi Persebo Musibanyuasin dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship B, Minggu (12/8).



Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning di Medan, Jumat, mengatakan, dalam lawatan menghadapi Persebo Musi Raya tersebut pihaknya membawa 18 pemain, minus Jeky Pasarella dan Hamzaly.



Jeky tidak dibawa karena masih bergelut dengan cedera pascalaga melawan Bintang Jaya, sementara Hamzaly masih menjalani hukuman akumulasi kartu.



"Jeky cidera. Awal cideranya saat melawan Persiraja dan sudah bisa diturunkan melawan Bintang Jaya, tapi saat melawan Bintang jaya itu dia kembali cidera. Jadi, kondisinya tidak memungkinkan untuk ikut," katanya.



Namun Gurning mengaku meski tanpa Jeky, ia tidak terlalu khawatir, karena penggantinya Anang Adhi sudah disiapkan untuk menjadi penggedor barisan pertahanan lawan.



"Selain Fiwi dan Nico Malau yang rencananya akan kita duetkan sejak awal, kita punya alternatif lewat Anang. Dalam beberapa kali kesempatan, saya turunkan sebagai pemain pengganti. Mudah-mudahan kali ini dia punya keberuntungan lebih untuk mencetak gol," katanya.



Selain itu tanpa Hamzaly, perubahan juga akan dilakukan di lini belakang.



Luis Irsandi tidak akan dipasang sebagai duet Purwa Putra, melainkan di posisi bek kanan dan pemian muda Rizky juga akan diturunkan untuk pemperkuat barisan pertahanan.



"Kita tentu tidak mau lagi buang kesempatan. Target kita tentu kemenangan dari Persebo," kata mantan pelatih Arema dan Bintang Jaya Asahan itu. 

Pewarta: Juraidi

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016