Padangsidimpuan 7/8 (Antarasumut)- Camat Hutaimbaru Syaidiman Pulungan melantik Himpunan Mahasiswa Hutaimbaru (HMH) Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru di Bagas Godang Raja Tagor, Kecamatan Hutaimbaru, Minggu.

Ketua HMH Periode 2016-2017 terpilih Syukri Dalimunthe dalam sambutannya mengungkapkan,  akan bersinergi dalam pembangunan di Kecamatan Hutaimbaru.

Dia berharap dukungan kepada semua pihak dalam kegiatan HMH yang bersifat membangun dan positif .

Sementara itu, Camat Hutaimbaru Syaidiman Pulungan dalam sambutan minta, mahasiswa Hutaimbaru  menjadi benteng dalam mengatasi penyalagunaan, peredaran Narkoba di Kecamatan Hutaimbaru, serta   menjadi penyeimbang di tengah- tengah masyarakat dalam membangun pola pikir kemajemukan sehingga memiliki wawasan yang luas, HMH harus bisa berkolaborasi dengan pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam menunjukkan bahwa HMH bisa memberikan perubahan terkhusus masyarakat Kecamatan Hutaimbaru.

Ketua Fraksi DPRD Padangsidimpuan Rudy Hermanto, Dapil Pemilihan Kecamatan Hutaimbaru, menjelaskan, Camat Hutaimbaru perlu diapresiasi karena berhasil memberi wadah dalam kerja sama yang baik dan positif untuk Mahasiswa yang ada di Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Menurut dia, perlu  komunikasi Mahasiswa Hutaimbaru yang berada di luar kota, seperti dari Universitas Dipenegoro (Undip), Universitas di Bandung Jawa Barat, terkhusus Mahasiswa dari pulau Jawa, dan tidak ketinggalan Mahasiswa dari Kota Medan, Sumatera Utara, dan Mahasiswa yang ada di Tapanuli bagian Selatan (Tabgsel).

Turut hadir, Tokoh Masyarakat dan Budaya, Halilintar Harahap, Kepala Lingkungan I sampai VIII, Ketua Fraksi DPRD Padangsidimpuan Rudy Hermanto, Organisasi Kemahasiswaan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016