Medan, 1/8 (Antarasumut) - Coca-Cola Amatil Indonesia berhasil mendapatkan Siger Gold Award di ajang Lampung CSR Awards 2016 untuk program Coca-Cola Forestyang merupakan program unggulan Coca-Cola Amatil Indonesia.

Coca-Cola Forest merupakan program Zone 1 yang dilaksanakan di area sekitar pabrik SSO Lampung Plant melibatkan warga dan 7 sekolah sebagai penerima manfaat program.

Dilahan seluas 3 hektar Coca-Cola Amatil Indonesia memanfaatkan ruang terbuka hijau untuk ditanami pohon jabaon yang kelak akan menjadi tabungan bantuan infrastruktur, pendidikan  dan peningkatan kualitas tenaga pendidik di 7 sekolah yang menjadi mitra pendampingan. 

Regional Manager West Indonesia, Yayan Sopian CA , Coca-Cola Forest bukan hanya sekedar zona konservasi bagi ketersediaan air diwilayah sekitar pabrik kami, Coca-Cola Forest juga memiliki fungsi ecologi, ekonomi, fungsi sosial dan fungsi pendidikan untuk keberlanjutan. 

Lampung CSR Awards 2016 adalah inisiatif Gubernur Lampung untuk memberikan apresiasi kepada pelaku usaha yang telah berlaku etis, taat hukum dan menjadi mitra pembangunan berkelanjutan bagi Pemerintah Provinsi Lampung dalam bidang lingkungan, sosial dan ekonomi.

Terhitung mulai Mei 2016 LAMPUNG CSR AWARDS 2016 telah disosialisasikan kepada lebih 170 dunia usaha BUMN/BUMD dan Swasta yang beroperasi di Lampung dalam berbagai bentuk media komunikasi baik surat, print adv dan media luar ruang billboard di beberapa  lokasi strategis.

Selasa, 26 Juli 2016 di Novotel Bandar Lampungdalam rangka Rakor Gubernur se Wilayah Sumatera, Gubernur Lampung telah memberikan anugrah kepada dunia usaha yang telah direkomendasikan Dewan Juri untuk mendapatkan penghargaan LAMPUNG CSR AWARDS 2016. 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016