Padangsidimpuan 25/7 (Antarasumut)- Walikota meminta Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Padangsidimpuan dapat mewarnai sejumlah Organisasi kepemudaan di kota Pangsidimpuan.

Pemerintah kota Padangsidimpuan siap bersinergi dengan DPD KNPI Kota Padangsidimpuan periode 2016-2019 yang dibawah kepemimpinan Andi Lumalo Harahap, ucap Walikota Andar Amin, Senin di Kantor Walikota Padangsidimpuan.

Tambah Walikota, Pemerintah kota Padangsidimpuan membuka ruang seluas-luasnya untuk sama-sama melakukan kegiatan pemberdayaan kepemudaan khususnya DPD KNPI kota Padangsidimpuanbperiode 2016-2019.

Sementara Ketua DPD KNPI kota Padangsidimpuan Andi Lumalo Harahap, juga menuturkan dalam pertemuan tersebut, kami siap dan yakin bisa bekerja sama dengan Pemerintah kota (Pemko) Padangsidimpuan.

Kami percaya dan mendukung penuh kepemimpinan Walikota Padangsidimpuan, saya berharap Walikota mampu dan percaya kepada DPD KNPI Padangsidimpuan untuk mampu mewarnai dan mengakomodir gerakan kepemudaan khususnya di kota Padangsidimpuan, ungkapnya.

Turut pada acara pertemuan tersebut, Kepala Kantor Kebanglinmas Sende Tua Hasibuan, Kepala Dinas PPKAD Erwin Hotma Harahap, serta pengurus DPD KNPI kota Padangsidimpuan periode 2016-2019.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016