Medan, 16/7 (Antara) - PSMS Medan mengincar poin penuh saat menjamu tamunya PS Bangka dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B Grup 1 di Stadion Teladan Medan, Minggu (17/7).

"Apapun ceritanya kami harus menang dari PS Bangka, apalagi kami main di kandang," kata Asisten Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis di Medan, Sabtu.

Ia mengakui, memang tidak mudah menaklukkan PS Bangka yang saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup 1 ISC B, sementara PSMS sendiri masih berada di peringkat empat.

Meski demikian, menurut dia, kesempatan bermain dikandang harus bisa dimanfaatkan anak-anak asuhnya demi mengamankan poin untuk tetap bisa bersaing di posisi atas klasemen

"Kami sudah mengintruksikan anak-anak agar bermain maksimal dan sepanjang laga kalau bisa menekan terus demi mencetak gol," katanya.

Sementara asisten pelatih PS Bangka, Yudi, mengaku juga tidak mau kalah dan bertekad bisa mencuri poin dari tuan rumah bahkan kalau bisa mendapat poin penuh tiga angka.

Ia juga mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan tuan rumah yang menurutnya rata-rata memiliki skill diatas rata-rata apalagi bermain di depan pendukungnya sendiri.

Ia juga berharap wasit dapat memimpin jalannya pertandingan dengan baik demi terciptanya permainan yang menarik di lapangan antara kedua tim.

"Kami tahu PSMS adalah klub yang sudah melegenda dan tentunya tantangan tersendiri bagi kami untuk bisa mengalahkannya. Kami harap wasit sebagai pengadil dilapangan dapat memimpin jalannya laga dengan baik," katanya. 

Pewarta: Juraidi

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016