Asahan, Sumut, 22/6, (Antarasumut) - Di bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berbagi dengan sesama terutama mereka yang membutuhkan. Terminal Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina Kisaran, Kabupaten Asahan berbagi syukur dan rezeki kepada fakir miskin dan anak yatim.

Kepala Terminal BBM Pertamina Kisaran, Widhi Purbo Nugroho, Rabu, mengatakan kegiatann yang bertema menabur syukur menebar dedikasi ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar terminal BBM Pertamina dalam menjalankan bulan ramadahan 1437 H.

“ Dengan bersyukur yang kita lakukan hari ini, semoga bisa mendekatkan dan meningkatkan silaturahmi kita dengan masyarakat sekitar. Dan tentunya harapan kita bantuan yang berikan dapat bermanfaat bagi keluarga,” kata Widhi

Rezeki yang diberikan, kata Widhi yakni berupa sembako dan uang tunai kepada sekitar 80 fakir miskin dan 55 anak yatim mendapat bantuan alat-alat sekolah dan uang tunai. Dan kegiatan dirangkai dengan berbuka puasa bersama sholat bersama sembari mendengarkan tausiah ramadahan yang disampikan oleh ustad Syafii Pasaribu.

Ani salah satu penerima bantuan dari pihak Pertamina mengucapkan terimaksih kepada pihak perusahan pertamina yang terus memperhatikan masyarakat yang kurang mampu di sekitar perusahan. Dan diharapkan hal ini tetap dilakukan setiap tahunnya.

“ Bantuan ini sedikit meringgankan beban kebutuhan di bulan Ramadahan ini. Terimaksih pertamina,” ujar Ani.

Pewarta: indra

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016