Padangsidimpuan 16/6 (Antarasumut)- Pesawat Wing Air ATR 72-600 pada 17 Juli nanti akan terbang (Flights) perdana melalui Bandara Aek Godang, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara.

Seperti yang disampaikan Kepala Bandara Aek Godang Artanto Edi Saputro, kepada Wartawan, Rabu sore, dari Bandara Aek Godang pada hari Jum'at, 17 Juni 2016 Pukul 11.00 WIB akan melaksanakan penerbangan perdananya dengan pesawat Lion Group type ATR 72-600 tersebut dengan jumlah kursi mencapai 72 menuju Bandara Internasional Kualanamu, Medan.

Kedepan nantinya apa bila ada permintaan penambahan Flights akan menjadi bahan pertimbangan terkandung permintaan pasar pengguna jasa transportasi udara jika ada permintaa dari masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Kepala Bandara juga menyampaikan untuk Jadwal Penerbangan dari Bandara Kualanamu pada pukul 10.30 WIB menuju Bandara Aek Godang, sedangkan dari Bandara Aek Godang pada pukul 11.50 WIB menuju Bandara Kualanamu.

Kepala Bandara Aek Godang Artanto Edi Saputro, yang baru bertugas Agustus 2015 lalu berharap prospek kedepan permintaan penerbangan Aek Godang - Kualanamu bisa menjadi animo yang luar biasa, karena selama ini masyarakat dari Tabagsel sangat banyak bertanya dan mendukung transportasi agar penerbangan Bandara Aek Godang menjadi lebih baik dibanding sebelumnya, ini menjadi kemajuan yang harus kita bina kepada pelanggan jasa transportasi udara.

Sementara Yuli perwakilan Lion Group/Wings Air menjelaskan melalui saluran telpon, pada tanggal 17 Juli nanti kami berharap terutama kepada masyarakat Tabagsel memberikan rasa kepercayaan ini kepada penerbangan Wings Air dari bandara Aek Godang pada penerbangan perdana nanti dan kedepannya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016